Rabu, 21 Maret 2012

Lumbung Cacing Sutera

Ketika mulai usaha jualan cacing gw berpikir. What I sell worms.... n ketika berjalan dengan waktu membuat diriku semakin fokus n semakin concern. diawali dengan perjalanan beberapa kali ke Cikokol, Tangerang bersama temen kuliah saya. Akhirnya saya membuka kerjasama dengan bandar casut disana dan akhirnya mulai menginvestasikan modal untuk usaha casut...
Usaha ini saya mulai di akhir Januari 2012 setelah imlek, berjalan beberapa minggu terjadi cuaca buruk dengan adanya hujan yg besar sehingga Tangerang banjir, sehingga cacing sutera langka karena tersapu arus banjir. Akan tetapi itu membuat saya tidak tinggal diam. Untuk memenuhi pesanan pelanggan saya akhirnya harus mencari lumbung cacing sutera (bandar casut) yang lain. Lumbung tersebut saya arahkan ke daerah Manggarai karena disana ketersediaan cacing suteranya terjamin. Karena aliran airnya diatur oleh pintu air Manggarai sehingga aliran air tidak terlalu deras, walaupun hujan deras dan banjir di Jakarta.
Insya Allah ke depannya saya ingin membuka lumbung cacing lagi di daerah Cikeas, Tangerang, Bekasi. Sehingga target saya menjadi Lumbung Cacing Sutera menjadi nyata....
AMIN...

2 komentar:

  1. Masih jalan cacing sutranya gan? Bisa minta cp nya? Thx

    BalasHapus
  2. Masih jalan cacing sutranya gan? Bisa minta cp nya? Thx

    BalasHapus